Timnas U-23 Indonesia vs Vietnam: Tekad Marc Klok Bungkam Publik Tuan Rumah

Timnas U-23 Indonesia vs Vietnam: Tekad Marc Klok Bungkam Publik Tuan Rumah
Pesepak bola Timnas U-23 Marc Klok berpose saat akan melakukan sesi latihan di Stadion Madya, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (12/4/2022). FOTO: ANTARA/MUHAMMAD ADIMAJA

jpnn.com, HANOI - Marc Klok menjadi salah satu pemain senior yang dipercaya memperkuat Timnas U-23 Indonesia di SEA Games 2021.

Pemain naturaliasi itu sudah tidak sabar menjalani debutnya di ajang dua tahunan itu melawan Vietnam.

Laga Grup A SEA Games 2021 antara Timnas U-23 Indonesia vs Vietnam ini memang menjadi salah satu big match yang ditunggu-tunggu. Karena itu, tiket laga ini dikabarkan sudah ludes terjual.

Melihat kepastian laga bakal dipenuhi penonton dan didominasi oleh pendukung Vietnam, Marc Klok merasa itu bukan sebagai tantangan, justru menjadi pelepas dahaga akan riuhnya suasana stadion.

"Saya sangat merindukan kedatangan suporter. Sudah dua tahun bermain tanpa dukungan mereka dan sekarang akhirnya bermain dengan suporter, tentu saja itu bagus," ucapnya kepada PSSI TV.

Klok mengakui kondisinya bakal lebih nyaman dan siap memberikan tontonan menarik bagi suporter yang hadir di stadion meski hampir pasti suporter Vietnam yang mendominasi karena mereka bertindak sebagai tuan rumah.

"Sudah bagus bermain sepak bola dengan stadion terisi penuh, tidak kosong. Kami harus siap dengan kondisi yang ada," ungkapnya.

Laga Timnas U-23 kontra Vietnam ini menyediakan 20-an ribu lembar tiket. Antusiasme penonton menyaksikan laga SEA Games 2021 itu membuat tiket ludes dalam waktu cepat.(dkk/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Gelandang Timnas U-23 Indonesia Marc Klok tak gentar dengan dukungan suporter Vietnam di SEA Games 2021


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News