Timnas U-23 Mengheningkan Cipta Semenit untuk Korban AirAsia

Timnas U-23 Mengheningkan Cipta Semenit untuk Korban AirAsia
Pelatih Timnas U-23 Aji Santoso. FOTO: dok/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Musibah kecelakaan pesawat Air Asia QZ 8501 juga tak lepas dari perhatian Timnas Indonesia. Sebelum laga melawan Legiun Asing di lapangan usia muda PSSI di Bojongsari, Depok, Jawa Barat, besok (31/1) pagi, Timnas akan mengheningkan cipta dan doa bersama untuk musibah ini.

Pelatih Timnas U-23 Aji Santoso menuturkan, fokus  tenaga pemerintah untuk mencari pesawat yang sempat hilang itu memang cukup besar.

Sebelumnya, dia menahan ucapan belasungkawa ini karena berharap bukan kabar buruk, tapi kabar baik bahwa tak ada yang celaka dalam musibah ini yang diterima.

"Tapi di TV dan media ramai bilang kalau pesawat tenggelam, ada korban yang ditemukan. Kami turut berduka cita yang sangat mendalam atas musibah ini," ujar pelatih 43 tahun tersebut.

Karena itu, untuk menunjukkan belasungkawa yang mendalam, sebelum laga Aji akan meminta waktu tenang selama satu menit.

"Kami ingin mengheningkan cipta dan memanjatkan doa bersama untuk para korban. Untuk musibah ini, semoga ke depan tak terulang kembali. Kami turut bersedih," katanya.

Dengan melihat berita di televisi dan media online, Aji tahu betul bagaimana perkembangan pencarian. Dia berharap, proses evakuasi jenazah bisa cepat terselesaikan. Dia pun berdoa, semoga masih ada penumpang yang selamat. (upi/mas)


JAKARTA - Musibah kecelakaan pesawat Air Asia QZ 8501 juga tak lepas dari perhatian Timnas Indonesia. Sebelum laga melawan Legiun Asing di lapangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News