Timnas U-23 vs Vietnam: Cuman Kenal Park Hang Seo, Marc Klok Buta Kekuatan Lawan

Timnas U-23 vs Vietnam: Cuman Kenal Park Hang Seo, Marc Klok Buta Kekuatan Lawan
Pesepak bola Timnas U-23 Marc Klok berpose saat akan melakukan sesi latihan di Stadion Madya, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (12/4/2022). FOTO: ANTARA/MUHAMMAD ADIMAJA

jpnn.com, JAKARTA - Marc Klok mengaku buta kekuatan Vietnam yang merupakan lawan perdana Indonesia pada cabang olahraga sepak bola SEA Games 2021.

Turnamen yang akan berlangsung dari 12–23 Mei mendatang itu, Klok akan menjalani laga perdananya bersama Timnas Indonesia di ajang multi event dua tahunan negara Asia Tenggara tersebut.

Menghadapi Vietnam, pemain asal klub Persib Bandung itu mengaku buta kekuatan lawannya.

Maklum tim berjuluk The Golden Star tersebut menurunkan beberapa talenta-talenta baru untuk siap bersinar dan mempertahankan medali emas SEA Games cabang olahraga sepak bola.

“Kami sangat siap menghadapi Vietnam di laga perdana. Mereka memiliki pemain dan pelatih yang hebat.”

“Jujur saya tidak mengetahui nama dan wajah pemain-pemain mereka, saya hanya mengenal wajah Park Hang Seo (pelatih Vietnam),” ungkap mantan pemain Persija Jakarta dan PSM Makassar itu dalam laman Zing News.

Pemain kelahiran 20 April 1993 itu senang karena mendapat kesempatan membela Merah Putih di SEA Games edisi ke-31 kali ini.

Pada turnamen SEA Games, masing-masing negara diperkenankan mengenakan tiga pemain seniornya.

Marc Klok mengaku buta kekuatan Vietnam yang merupakan lawan perdana Indonesia pada cabang olahraga sepak bola SEA Games 2021

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News