Timnas Ulangi Kebiasaan Lama

Latihan Perdana Tak Komplet

Timnas Ulangi Kebiasaan Lama
Timnas Ulangi Kebiasaan Lama
DEPOK - Harapan selangit telah diletupkan tim nasional (timnas) Indonesia di Piala AFF (Federasi Sepak Bola Asia Tenggara) 2008. Skuad Merah Putih sepakat meraih gelar juara. Cuma, keseriusan timnas untuk mewujudkannya tetap patut dipertanyakan. Alasannya, saat latihan perdana timnas kemarin (26/11), pasukan Merah Putih tidak komplet.

Masih ada satu pemain yang belum bergabung dalam pemusatan latihan di Lapangan Sawangan, Depok, Jawa Barat, tersebut. Dia adalah Eka Ramdani. Timnas yang berkekuatan 24 pemain menuju Piala AFF 2008 yang dilaksanakan pada 5-28 Desember mendatang. "Eka masih ada keperluan keluarga. Saya tidak tahu kapan dia bergabung," ujar pelatih timnas Benny Dolo dengan nada sewot.

"Eka mau mengantarkan ibunya yang hendak naik haji. Karena itu, dia belum bisa datang," ungkap Nova Arianto, stopper timnas yang juga rekan Eka di Persib Bandung, kepada Jawa Pos.

Absennya Eka jelas semakin menegaskan kebiasaan timnas selama ini. Setiap memulai pemusatan latihan, amunisi timnas tak langsung komplet. Fakta yang sangat ironis. Sebab, Pasukan Garuda tengah disorot lantaran tak juga berprestasi.

DEPOK - Harapan selangit telah diletupkan tim nasional (timnas) Indonesia di Piala AFF (Federasi Sepak Bola Asia Tenggara) 2008. Skuad Merah Putih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News