Timnas Versus Brazil Mundur Oktober

Pantai Gading Siap Datang ke Jakarta

Timnas Versus Brazil Mundur Oktober
Timnas Versus Brazil Mundur Oktober
JAKARTA - Timnas Indonesia punya kans menjajal kekuatan timnas Brazil. Itu setelah juara dunia lima kali tersebut bersedia memberi waktu kepada Badan Timnas Nasional (BTN), untuk menyiapkan segala sesuatunya hingga Oktober mendatang. Tak hanya Brazil, di bulan yang sama timnas juga punya kesempatan menghadapi timnas Argentina.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua BTN Iman Arfi, ketika dihubungi Kamis (19/8) kemarin. Menurut Iman, BTN merevisi rencana uji coba kontra Brazil, karena mayoritas pemain tengah menjalani ibadah puasa. Awalnya, rencana uji coba melawan tim Samba - sebutan timnas Brazil - itu diagendakan pada 7 September.

Dalam rencana yang baru, uji coba melawan Brazil akan digelar pada 9 Oktober. Sedangkan agenda uji coba kontra Argentina yang semula dijadwalkan pada 12 Oktober, diundur sehari menjadi 13 Oktober.

"Setelah kami hubungi, pada prinsipnya timnas Brazil sudah oke. Tapi, laga tersebut akan digeser Oktober. Jadi pada bulan itu ada dua uji coba internasional. Selain Brazil, kami juga akan menghadapi Argentina. Kami berencana ambil kedua-duanya. Menurut kami, timnas membutuhkan pengalaman tanding melawan tim-tim besar," ujar Iman Arif.

JAKARTA - Timnas Indonesia punya kans menjajal kekuatan timnas Brazil. Itu setelah juara dunia lima kali tersebut bersedia memberi waktu kepada Badan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News