Timnas Voli Putri Bersiap TC di Sentul, Tidak ada Perubahan Nama Pemain

Timnas Voli Putri Bersiap TC di Sentul, Tidak ada Perubahan Nama Pemain
Shintia Alliva Maulidina masuk timnas bola voli putri yang akan Tc di Sentul. Foto: Sportsmomen.id/Erly Bahtiar

jpnn.com, JAKARTA - Timnas bola voli putri Indonesia melakukan persiapan menjelang tampil di SEA Games 2021 Vietnam pada 11 April mendatang.

Bertempat di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, 12 pemain putri terbaik Indonesia akan melakukan training camp di bawah asuhan Pelatih Risco Herlambang serta asistennya, Alim Suseno, Pedro B. Lilipaly, dan Rastoni.

Dua belas nama yang dipanggil tidak ada perubahan dari sebelumnya yang didominasi juara Proliga 2022, seperti Nandita Ayu Salsabila, Wilda Siti Nurfadilah Sugandi, Shella Bernadetha, Yolla Yuliana, Yolana Betha Pangestika, hingga libero Ditta Azizah.

Tim runner up Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia tidak mengirimkan satu wakilnya dalam pelatnas kali ini meski memilki spiker terbaik Proliga 2022 sekaliber Mediol Stiovanny Yoku.

Selanjutnya dua pemain senior asal tim Jakarta Mandiri Popsivo Polwan, yaitu Amalia Fajrina dan Arsela Nuari Purnama. 

Dari tim Jakarta Pertamina Fastron memasukkan nama Ratri Wulandari, Tisya Amallya Putri, dan Megawati Hangestri Pertiwi.

Satu nama yang mencuri perhatian dalam pemanggilan kali ini ialah Shintia Alliva Maulidina yang merupakan quicker andalan tim Jakarta Elektrik PLN.

Induk organisasi bola voli Indonesia, PBVSI berharap semua pihak mendukung agar training camp berjalan dengan lancar.

Timnas bola voli putri Indonesia melakukan persiapan menjelang tampil di SEA Games 2021 Vietnam pada 11 April mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News