Timses Jokowi Ajak Rhoma Tinggalkan Kubu Foke

Timses Jokowi Ajak Rhoma Tinggalkan Kubu Foke
Timses Jokowi Ajak Rhoma Tinggalkan Kubu Foke
JAKARTA - Rhoma Irama tidak diakui sebagai bagian dari tim kampanye pasangan calon gubernur, Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli. Mendengar hal ini, tim sukses pasangan Joko Widodo-Basuki T Purnama berniat mengajak si Raja Dangdut itu untuk bergabung dengan mereka.

 

Hal ini disampaikan anggota tim kampanye Jokowi-Basuki, Denny Iskandar saat ditemui di kantor Panwaslu DKI, Selasa petang (8/8). Denny menilai, anggota timses Foke-Nara telah  "membuang" Rhoma tanpa perintah Foke.

 

"Mudah-mudahan Bang Foke tidak seperti itu. Tapi kalau Bang Foke juga mengatakan Rhoma Irama bukan (juru kampanye), waduh luar biasa lebih baik Bang Rhoma nya ikut tim kampanye kami deh," ujar Denny.

 

Menurut Denny, Rhoma telah dikorbankan apabila tidak diakui oleh timses Foke-Nara. Pasalnya, Rhoma selama ini telah bersusah payah mensosialisasikan pasangan cagub incumben itu. Ia menambahkan,  Rhoma sebagai ulama tidak pantas diperlakukan seperti itu.

 

JAKARTA - Rhoma Irama tidak diakui sebagai bagian dari tim kampanye pasangan calon gubernur, Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli. Mendengar hal ini, tim sukses

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News