JPNN.com

Timses Prabowo Minta Bawaslu Panggil Luhut

Rabu, 03 April 2019 – 13:16 WIB Timses Prabowo Minta Bawaslu Panggil Luhut - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Direktur Tim Media dan Komunikasi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandiaga Dhimam Abror mendesak Bawaslu untuk mengusut dugaan kasus pelanggaran pemilu yang disinyalir dilakukan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan.

Menurut Dhimam, dugaan kasus itu telah memiliki alat bukti. Video Luhut sedang menyerahkan amplop kepada seorang pemuka agama viral di media sosial.

"Bawaslu jangan tebang pilih, harus berani panggil LBP dan jelas sudah ada bukti pelanggaran pemilu hukum sesuai aturan," kata Dhimam saat dihubungi jpnn, Rabu (3/4).

BACA JUGA : Jepret! Luhut Beri Amplop ke Kiai, Minta Datang ke TPS 17 April

Di sisi lain, Dhimam mengingatkan, para ulama tidak menerima imbalan terkait pemilihan umum (Pemilu) 2019. Ulama harus menunjukkan kepada umat sikap yang baik menghadapi pesta politik.

"Saya ingatkan kepada para kiai amplop itu, untuk istigfar, mohon ampun kepada Allah SWT. Tindakannya itu akan dimintai pertanggungjawaban sampai di akhirat," tegasnya.

BACA JUGA : Luhut Beri Amplop ke Kiai, Mantan Kasum TNI: Ueddhhaaaannn

Sebelumnya, Luhut Binsar Panjaitan terekam kamera memberikan amplop kepada seorang kiai di Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...