Timur Pradopo Resmi Jabat Metro-1

Timur Pradopo Resmi Jabat Metro-1
Timur Pradopo Resmi Jabat Metro-1
JAKARTA- Inspektur Jenderal Timur Pradopo resmi menjabat  Kapolda Metro Jaya menggantikan Irjen Wahyono. "Saya selaku Kapolda mengharapkan dukungan dalam mengemban amanat, sehingga program-program yang dijalankan dapat segera terwujud, saya juga ucapkan terimakasih kepada Wahyono karena telah memimpin Polda Metro Jaya, mohon doanya," kata Timur dihadapan seluruh anggota Polda mulai dari tingkat bawah hingga jendral bintang satu di halaman Mapolda, Selasa, 22/6.

Mantan Kapolda Jawa Barat ini mengakui adanya  kompleksitas kejahatan di wilayah hukum Polda Metro Jaya. "Jakarta punya ciri khas yang berbeda dengan daerah lain, sudah barang tentu punya kompleksitas yang berbeda," paparnya.

Sebelumnya, Wahyono menyebutkan Jakarta memiliki karakterisktik yang khas dan implikasi yang kompleks serta relatif tinggi dibanding daerah-daerah lain."Kekhasan itu selain sebagai pusat pemerintahan dan pembangunan nasional, jadi semua aktivitas terpusat disini," sebut Wahyono.

Wahyono yang kini menjabat sebagai Kabaintelkam Mabes Polri ini menuturkan dikarenakan Jakarta sebagai pusat perhatian maka Polda dituntut meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

JAKARTA- Inspektur Jenderal Timur Pradopo resmi menjabat  Kapolda Metro Jaya menggantikan Irjen Wahyono. "Saya selaku Kapolda mengharapkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News