Timwas Century Anggap KPK Jalan di Tempat

Timwas Century Anggap KPK Jalan di Tempat
Timwas Century Anggap KPK Jalan di Tempat
JAKARTA- Anggota Tim Pengawas (Timwas) Kasus Bank Century, Bambang Soesatyo menilai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sangat lambat dan seperti jalan di tempat dalam mengusut proses hukum terhadap skandal bailout Bank Century yang merugikan negara senilai Rp6,7 triliun.

"Ini adalah agenda tertunda pekan lalu. Kita akan lakukan uji dengan KPK terkait kasus ini karena kita anggap proses hukum di KPK lambat sekali atau jalan di tempat," tutur Bambang Soesatyo, sesaat sebelum memasuki gedung KPK, Rabu (6/7).

Menurut Bambang, pertemuan Timwas Century ini sangat penting untuk melihat kendala yang dihadapi tim penyidik KPK dalam mengusut perkara tersebut. "Di kasus lain KPK bisa mengumpulkan lebih dari satu bukti, kok aneh di kasus Bank Century KPK malah tidak ada bukti," kata Bambang Soesatyo.

"Mudah-mudahan hari ini bisa kita tuntaskan, bahkan beberapa kawan memberi limit. Hari ini terakhir kita diskusi soal Century. Kalau tidak sanggup yah katakan atau jika tidak temukan bukti," tambahnya.(gel/jpnn)

JAKARTA- Anggota Tim Pengawas (Timwas) Kasus Bank Century, Bambang Soesatyo menilai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sangat lambat dan seperti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News