Tina Toon Berbulan-bulan Belajar Nari Jawa

Tina Toon Berbulan-bulan Belajar Nari Jawa
Tina Toon. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA -- Mantan penyanyi cilik Tina Toon mendapat tantangan baru. Penyanyi dengan nama lengkap Agustina Hermanto tersebut akan bermain dalam pementasan wayang orang bertajuk Arjuna Galau.

"Jujur ini pengalaman pertama saya main wayang orang gaul," kata Tina saat ditemui di konferensi pers pagelaran Arjuna Galau di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (3/9).

Tina yang dikenal punya girlband ini mengakui bermain wayang orang cukup sulit karena dirinya haru bisa bernyanyi dan menari Jawa secara bersamaan. Meski sulit, namun ia menjadikannya sebagai sebuah tantangan.

"Sangat menyenangkan karena menari dan nembang Jawa benar-benar luar biasa tantangannya," urainya.

Agar bisa mahir, Tina mengaku harus latihan berbulan-bulan untuk menghasilkan penampilan terbaik. Gadis berusia 20 tahun itu harus bersabar untuk karena dirinya benar-benar mulai belajar dari basic.

Dalam pementasan wayang orang Arjuna Galau Tina berperan sebagai Puteri Cina. Tina akan beradu akting dengan sejumlah artis ternama, seperti Maudy Koesnady, Wulan Guritno dan Amink. "Tina sebagai puteri Cina. Saya akan jadi penantang dan bertarung dengan Srikandi," ujar Tina.

Wayang orang Arjuna Galau ini akan berlangsung di Taman Ismail Marzuki (TIM) Minggu, 15 September 2013 pukul 15.30 WIB dan 19.30 WIB. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Mantan penyanyi cilik Tina Toon mendapat tantangan baru. Penyanyi dengan nama lengkap Agustina Hermanto tersebut akan bermain dalam pementasan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News