Tina Toon Sempat Stres Saat Remaja

Tina Toon Sempat Stres Saat Remaja
Tina Toon Sempat Stres Saat Remaja. JPNN.com

jpnn.com - MASA remaja adalah momen yang paling berat dalam hidup seseorang. Perubahan emosi yang belum stabil, dari anak-anak menuju dewasa, seringkali membuat frustasi.

Mantan artis cilik Tina Toon juga mengaku pernah mengalami stres saat menginjak usia 15 tahun. Dia mengaku, saat itu jiwanya sedang labil, sehingga mudah berada dalam kondisi tertekan.

Menurutnya, itu imbas dari kondisinya yang masih labil. ’’Ketika kita ababil (ABG labil) potensi untuk itu ada banget. Aku pernah merasakan down, nggak pede. Saat itu usia 13-15 tahun,’’ kata TIna seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Sabtu (16/8).

Tina mengalami perubahan yang sangat drastis dari masa kecilnya. Jika dahulu pelantun tembang Bolo-Bolo ini dikenal imut karena tubuhnya yang bundar, lalu tiba-tiba ada tuntutan untuk cantik dan langsing.

’’Kalau ketemu orang merasa aneh. Stresnya di situ, tapi aku masuknya ke jalur positif. Sempat datangi motivator juga,’’ tuturnya. (ash)


MASA remaja adalah momen yang paling berat dalam hidup seseorang. Perubahan emosi yang belum stabil, dari anak-anak menuju dewasa, seringkali membuat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News