Tinggal Cover Album

Tinggal Cover Album
Latasha saat pembuatan video klip single pertamanya berjudul "Falling In Love" di Coffe N Breath, kawasan Kemang, Jakarta, Rabu (14/8). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos/JPNN

JAKARTA - Latasha Harahap, 17, sudah memiliki tekad yang bulat untuk masuk industri musik. Di bawah naungan label Universal Music Indonesia, Latasha ingin masuk jajaran solois perempuan yang diakui. Satu karya terbarunya adalah lagu easy listening berjudul Falling In Love. Rabu (14/8) dia melakukan pengambilan gambar klip video di Coffee N Breath, Kemang.  

 

Siswa Jakarta International School itu terlihat serius mengikuti arahan director saat syuting. Meski pendatang baru, dia tidak terlihat gugup. Konsep klip video perdana Latasha ialah menggambarkan sepasang yang jatuh cinta. Dia diminta berakting menjadi pelayan kafe. "Di sini harus acting menjadi pelayan kafe. Lalu, ada pelanggan cowok yang sering datang. Terus, pelayan itu jatuh cinta," tuturnya.

 

Dia mengatakan tidak sulit menghayati lagu maupun peran dalam klip video tersebut. Semua sesuai dengan usianya. Latasha kini 17 tahun dan mulai merasakan jatuh cinta. "Kan usia seaku begini sering mengalami jatuh cinta," ucapnya malu. Cewek yang lahir di Seattle, AS, itu tinggal mengingat lagi seperti apa perasaannya ketika sedang naksir cowok. "Nggak sulit sih," lanjutnya.

 

Saat ini Latasha juga tengah menyiapkan album perdana. Sudah ada sembilan lagu. Bulan depan album perdana itu dirilis. "Sudah siap semua, tinggal bikin cover album," urainya. Di antara sembilan lagu itu, dua lagu merupakan karya Latasha. Yaitu, Menunggu dan You"re My Sister. Lagu terakhir diciptakan bareng dengan penyanyi Keith Martin. (jan/c4/any)

JAKARTA - Latasha Harahap, 17, sudah memiliki tekad yang bulat untuk masuk industri musik. Di bawah naungan label Universal Music Indonesia, Latasha


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News