Tinggal di Rusun, Pintu Kamar Olga Sering Digedor

Tinggal di Rusun, Pintu Kamar Olga Sering Digedor
Olga Syahputra. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - ARTIS Chika Waode mengulas kenangannya bersama almarhum komedian serba bisa Olga Syahputra. Sebelum Olga tenar, Chika sudah dekat dengan pria berumur 32 tahun itu. Menurut Chika, tak ada yang berubah dari sifat sahabatnya itu meski sudah tenar.

Olga kata Chika, tetap rendah hati dan ingat kepada teman-temannya. Bahkan, tak sedikit temannya yang diajak bekerja. Selama tinggal di rumah susun (Rusun) di kawasan Tebet, banyak pelajaran yang ia dapat dari pria bernama Yoga Syahputra itu.

Rusun yang Olga tempati, tak pernah sepi dari keramaian. Setiap hari ada saja tingkah Olga yang mengocok perut para sahabatnya. Saking seringnya membuat gaduh di sekitar rusun, Olga kerap disambangi Pak RT.

"Nggak pernah sepi kalau di rusun, tiap saat ada aja ulahnya. Nggak pagi, siang, malam. Kami di rusun tiap hari belajar akting. Saking berisiknya, sering digedor sama Pak RT, supaya jangan berisik," kenang Chika saat menjadi bintang tamu di acara Late Night Show, Jumat malam.

Jika dilanda rasa bosan, Olga selalu punya cara untuk mengusir rasa suntuk tersebut bersama teman-temannya. Salah satunya dengan keliling tol dalam kota di pagi buta sambil bernyanyi.

"Pernah waktu itu kami diajak keliling tol sambil nyanyi atau teriak-teriak karena suntuk. Udah cuma keliling tol aja, habis itu ketawa-ketawa lagi," ungkapnya.

Chika yakin, saat ini Olga sudah tersenyum manis di sisi Tuhan karena banyak yang mendoakannya.

"Subhanallah banyak yang cinta sama Olga, semalam di tempat pengajian penuh sesak. Kami harus sudah ikhlas, Olga sudah tersenyum di sana," katanya. (chi/jpnn)

ARTIS Chika Waode mengulas kenangannya bersama almarhum komedian serba bisa Olga Syahputra. Sebelum Olga tenar, Chika sudah dekat dengan pria berumur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News