Kisah Habib Shelon dengan Olga soal Uang Rp 85 Juta

Kisah Habib Shelon dengan Olga soal Uang Rp 85 Juta
Olga Syahputra. Foto dok/JPNN.com

jpnn.com - KETUA FPI DKI Jakarta, Habib Shelon tampil di televisi. Petinggi FPI ini menjadi bintang tamu, bersama Indra Bekti dalam infotainmen yang dipandu Venita Ari dan Nadia Mulya.

Habib Shelon hadir untuk mengenang komedian Olga Syahputra, yang meninggal dunia, pada Jumat (27/3) sore di Singapura.

"Dulu ada warga miskin enggak mampu buat operasi, perlu biaya sekitar Rp85 jutaan. Saya tes sms dia, udah bangun belum lo? Udah. Ternyata dia bilang, ya udah tunggu gue kesana," kata Habib Shelon di acara Insert, Sabtu (4/4)

"Dia datang masih pake baju tidur, bawa keresek (plastik), saya kira bawa kerupuk, kan dia doyan kerupuk. Ternyata duit cash dia bawa, dia bilang jangan bilang dari gue, lo aja yang kasih," sambung Habib Shelon.

Keberadaan petinggi FPI satu ini di tengah suasana duka keluarga dan fans mendiang ibarat bertolak belakang dengan sikap ormas bernaas Islam selama ini.

"Saya sebagai guru agama enggak bisa seperti dia, karena keterbatasan ekonomi. Tapi, Olga luar biasa kalau membantu orang," kata dia.

Padahal tak jarang FPI bergesekan dengan dunia hiburan. Saat ini, Habib Shelon dengan semangat terus mendampingi kepergian komedian "kemayu" dengan membicarakan semua kebaikan Olga. (mg3/jpnn)


KETUA FPI DKI Jakarta, Habib Shelon tampil di televisi. Petinggi FPI ini menjadi bintang tamu, bersama Indra Bekti dalam infotainmen yang dipandu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News