Pengajian Tujuh Hari Olga Meninggal, Seperti Konser...

Pengajian Tujuh Hari Olga Meninggal, Seperti Konser...
Olga Syahputra. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - KEPERGIAN komedian serba bisa Olga Syahputra masih menyisakan berjuta kenangan untuk kerabat dekatnya. Hal itu terlihat saat pengajian di hari ke tujuh kepergian pria berusia 32 tahun. 

Lautan manusia turut menghadiri acara pengajian di rumah kediaman Olga, Duren Sawit, Jakarta, Jumat (3/4) malam.

Selain anak yatim piatu dan warga sekitar, beberapa artis juga nampak hadir. Salah satunya Dorce Gamalama. Melihat padatnya pengajian Olga, wanita berusia 51 tahun ini begitu kagum. Suasana pengajian Olga menunjukkan bahwa selama masa hidupnya, ia kerap berbuat baik.

"Olga diberikan penghargaan yang luar biasa. Olga jadi satu inspirasi untuk kami semua," ujar Dorce di acara Late Night Show, tadi malam.

Dorce bahkan menyebut pengajian semalam, layaknya sebuah konser megah, yang kadang 'memakan' korban. "Saking desak-desakan dan banyaknya orang mau doain Olga, ada dua orang pingsan. Udah seperti layaknya konser semalam," ungkapnya.

Dorce berharap bisa mendapatkan perlakuan serupa seperti Olga saat nanti sudah dipanggil Tuhan. "Pengen apa nanti saya meninggal seperti itu. Tapi apapun itu, kalau berbuat baik, pasti akan ada timbal baliknya," katanya. (chi/jpnn)


KEPERGIAN komedian serba bisa Olga Syahputra masih menyisakan berjuta kenangan untuk kerabat dekatnya. Hal itu terlihat saat pengajian di hari ke


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News