Tinggal Kirim Dokumen Pendukung

Tinggal Kirim Dokumen Pendukung
Tinggal Kirim Dokumen Pendukung
JAKARTA- Kongres tahunan PSSI memang usai digelar pada 28 Maret lalu. Laporan kongres PSSI pun sudah dikirimkan ke AFC dan FIFA, tapi ternyata belum seluruhnya sampai ke FIFA karena ada beberapa dokumen yang baru dikirimkan pada Jumat (23/3) lalu.

Sekjen PSSI Tri Goestoro menjelaskan jika memang belum seluruh hasil kongres bisa dikirimkan ke FIFA. Itu disebabkan ada beberapa dokumen pendukung yang cukup tebal sehingga sulit untuk dikirimkan secara bersamaan dengan laporan kongres lainnya.

"Kami kirimkan semua ke AFC dan FIFA. Tapi, ada kesulitan memang mengirimkan dokumen. Karena itu akan kami paketkan sendiri," terang lelaki berkumis tersebut.

Sayang, saat disinggung apakah isi dokumen tersebut, Tri belum bisa menjawab. Hanya, jika mengaca pada ketebalan dokumen, bisa jadi yang dikirim adalah bukti absensi dan pernyataan dari mereka yang hadir bahwa hanya mengikuti Kongres tahunan PSSI.

JAKARTA- Kongres tahunan PSSI memang usai digelar pada 28 Maret lalu. Laporan kongres PSSI pun sudah dikirimkan ke AFC dan FIFA, tapi ternyata belum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News