Tinggal Menunggu Waktu, Polisi Sudah Kantongi Identitas Komplotan Begal

Tinggal Menunggu Waktu, Polisi Sudah Kantongi Identitas Komplotan Begal
Kepala Tim Tiger Polres Metro Jakarta Utara Ipda Muhammad Rizky Novrianto (tiga dari kiri) saat jumpa pers di Mapolres, Rabu (15/1). Foto: ANTARA/Fauzi Lamboka

jpnn.com, JAKARTA - Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara memburu dua pelaku komplotan begal yang beraksi di depan Indomaret, Jalan Mambo, Kecamatan Koja pada Rabu (15/1) dini hari.

Kepala Tim Tiger Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara Ipda Muhammad Rizky Novrianto menjelaskan, komplotan itu terdiri dari tiga orang yakni MF, L, dan HH. MF dan HH merupakan residivis yang baru keluar dari penjara dengan kasus yang sama.

"MF sudah ditangkap dan ditembak di bagian paha kiri karena melawan. Sementara HH dan L saat ini buron," kata Rizky, Rabu.

Para pelaku membegal dua korban pria di depan Indomaret Koja. Pelaku mengambil uang korban sebanyak Rp 400 ribu dan dua unit ponsel.

Korban merupakan penumpang bus asal Jawa Tengah yang menuju Pelabuhan Tanjung Priok. Saat dibegal, korban melakukan perlawanan. Salah seorang korban berlari mencari kantor polisi.

Tim Tiger yang mendapatkan laporan korban, lalu menindaklanjuti dengan melakukan pengejaran. Para pelaku ditemukan di depan pintu kereta Mambo, salah seorang berhasil dilumpuhkan dan dua lainnya melarikan diri.

"Kami sedang melakukan pengejaran dan sudah mengetahui identitas mereka," jelas Rizky. (antara/jpnn)

Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara memburu dua pelaku komplotan begal yang beraksi di depan Indomaret, Jalan Mambo, Kecamatan Koja.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News