Tinggalkan Demokrat, Ini Jabatan Max Sopacua di Partai Emas

Tinggalkan Demokrat, Ini Jabatan Max Sopacua di Partai Emas
Pendiri sekaligus deklarator Partai Demokrat, Max Sopacua resmi bergabung ke Partai Emas dalam konferensi pers yang digelar di Kantor Sekretariat DPP Partai Emas, Jumat (11/12), di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Foto: Dok. Partai Emas

jpnn.com, JAKARTA - Pendiri sekaligus deklarator Partai Demokrat, Max Sopacua resmi bergabung dengan Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas).

Hal ini disampaikan Max dalam konferensi pers yang digelar di Kantor Sekretariat DPP Partai Emas, Jumat (11/12), di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Perpindahan ke Partai Emas, ditandai dengan pelepasan jas Partai Demokrat oleh Max. “Hari ini saya secara resmi meninggalkan Partai Demokrat, dan beralih menjadi bagian dari Partai Emas pimpinan Ibu Hasnaeni,” kata Max.

Max menjelaskan, sejak awal terjun ke politik melalui Partai Demokrat, tujuannya hanya untuk mengabdi. Hal ini, dia lakukan selama puluhan tahun.

"Yang saya inginkan adalah mengabdi, saya 20 tahun mengabdi di Partai Demokrat. Ke mana pengabdian saya selagi tidak dibutuhkan? Saya salurkan pengabdian saya ke yang membutuhkan, yaitu Partai Emas," jelasnya.

Di partai pimpinan Hasnaeni ini, Max didapuk menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina Partai Emas. Di partai berlambang kepala harimau itu, ia berencana membuat sejumlah gebrakan.

“Pertama saya akan membangun jaringan di seluruh Indonesia. Kedua membangun image positif, sangat positif di mata rakyat," kata dia.

Ketiga, membantu pemerintah menyejahterakan rakyat dengan berbagai usaha yang dibuat dan yang mulai dirintis Partai Emas.

Max Sopacua menjelaskan, sejak awal terjun ke politik melalui Partai Demokrat, tujuannya hanya untuk mengabdi. Hal ini, dia lakukan selama puluhan tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News