Tinggalkan Golkar, Titiek Soeharto Gabung Partai Berkarya

Tinggalkan Golkar, Titiek Soeharto Gabung Partai Berkarya
Titiek Soeharto. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JOGJA - Titiek Soeharto tak perlu lama menentukan partai politik tempat dia berlabuh usai meninggalkan Golkar. Mbak Titiek memilih bergabung dengan Partai Beringin Karya (Berkarya).

Titiek pun menyampaikan terima kasih kepada Golkar yang telah membesarkan namanya.
Hal ini disampaikan pemilih nama lengkap Siti Hediati Hariyadi dalam pernyataan pers yang ditulisnya di Kemusuk, Jogjakarta, Senin (11/6).

"Terima kasih kepada Partai Golkar yang telah menempa saya menjadi salah satu politikus wanita yang diperhitungkan di Republik ini," ucap Titiek.

Dia menilai partai yang kini dipimpin Airlangga Hartarto sudah memiliki begitu banyak politikus andal sehingga tidak membutuhkannya lagi. Berkarya-lah menurut Titiek yang lebih membutuhkan dirinya.

Karena itu, Titiek yang tercatat sebagai wakil ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar, bertekad membawa Partai Berkarya yang dipimpin adiknya, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto, harus lolos ke Parlemen.

"Partai Berkarya harus lolos parliamentary threshold dalam Pemilu Legislatif tahun depan, agar bisa melanjutkan cita-cita Pak Harto untuk menyejahterakan bangsa ini, mencerdaskan bangsa ini, menciptakan kehidupan masyarakat yang adil makmur dan sejahtera berdasarkan Pancasila dan UUD 1945," tutur Titiek. (fat/jpnn)


Titiek Soeharto menyusul keluarga Cendana lainnya di Partai Berkaryam Tommy Soeharto.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News