Tinggalkan Milan, Firaun Kecil Gabung Monaco

Tinggalkan Milan, Firaun Kecil Gabung Monaco
afp

jpnn.com - MILAN- Karir Stephan El Sharaawy di AC Milan habis. Penyerang berjuluk Firaun Kecil itu dikabarkan tinggal selangkah lagi bergabung dengan raksasa Ligue 1 AS Monaco.

Laman La Gazzetta Dello Sports, Sabtu (11/7) menulis, penyerang timnas Italia itu sudah meninggalkan Milanello yang merupakan markas latihan Milan. El Sharaawy akan segera menuju ke Montecarlo.

El Sharaawy bakal menjalani tes medis Senin (13/7) lusa. Nantinya, Monaco bakal mengikat penyerang keturunan Mesir tersebut dengan kontrak berdurasi lima musim ke depan.

Lalu, berapa dana yang dikeluarkan Monaco untuk menebus El Shaarawy? Laman La Gazzetta Dello Sport menulis, Monaco mengeluarkan dana sebesar 16 juta Euro atau sekitar Rp 240 miliar (Euro= Rp 15.000).

Selain itu, Monaco juga harus membayar gaji penyerang nyentrik itu sebesar tiga juta Euro per musim atau setara Rp 45 miliar. (jos/jpnn)

 


MILAN- Karir Stephan El Sharaawy di AC Milan habis. Penyerang berjuluk Firaun Kecil itu dikabarkan tinggal selangkah lagi bergabung dengan raksasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News