Newcastle Dapatkan Pemain Terbaik Liga Belanda

Newcastle Dapatkan Pemain Terbaik Liga Belanda
afp

jpnn.com - NEWCASTLE- Newcastle United tak mau kalah dalam perburuan pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. Tim berjuluk The Magpies itu juga berusaha mendatangkan penggawa anyar.

Perburuan Newcastle berbuah manis setelah berhasil mendatangkan gelandang PSV Eindhoven Georginio Wijnaldum. Newcastle mengikat Wijnaldum dengan kontrak berdurasi lima musim.

“Oerekrutan ini merupakan bukti pernyataan klub. Ini merupakan transfer besar untuk pemain yang sangat bagus. Saya senang dia ada di sini,” terang pelatih Newcastle Steve McClaren di laman klub, Sabtu (11/7).

Wijnaldum menjadi kapten PSV pada musim lalu. Saat itu, dia berhasil mengantarkan PSV menjuarai Eredivisie. Selain itu, Wijnaldum juga merebut gelar pemain terbaik Liga Belanda.

“Saya senang menjadi pemain Newcastle. Saya merasa ini merupakan waktu yang tepat untuk pergi. Newcastle juga menunjukkan bahwa mereka benar-benar tertarik pada saya,” tegas Wijnaldum. (jos/jpnn)


NEWCASTLE- Newcastle United tak mau kalah dalam perburuan pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. Tim berjuluk The Magpies itu juga berusaha


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News