Stoke Gaet Gelandang Chelsea dan Kiper Aston Villa

Stoke Gaet Gelandang Chelsea dan Kiper Aston Villa
afp

jpnn.com - LONDON- Stoke City mendapatkan dua pemain baru hanya dalam tempo sehari pada bursa transfer musim panas ini. Mereka ialah gelandang Marco Van Ginkel serta kiper Shay Given.

Van Ginkel didatangkan dari AC Milan dengan status pinjaman. Namun, pemain asal Belanda itu sebenarnya masih milik Chelsea. Sementara, Given musim lalu membela Aston Villa.

“Marco adalah pemain yang kami cari. Dia akan menghadirkan energi besar pada tim. Dua bisa mencetak gol dari tengah seperti yang ditunjukkannya dengan Vitesse,” terang pelatih Stoke Mark Hughes di lamas resmi klub, Sabtu (11/7)

Sementara itu, Given akan bereuni dengan Hughes. Sebelumnya, keduanya pernah berkolaborasi di Manchester City pada 2009 silam. Saat itu, Given menjadi pilihan utama Hughes.

“Saya tahu dengan baik kualitas Given dari kebersamaan kami di Manchester City. Saya tak sabar untuk segera bekerja sama dengannya kembali,” tegas mantan pemain MU itu. (jos/jpnn)

 


LONDON- Stoke City mendapatkan dua pemain baru hanya dalam tempo sehari pada bursa transfer musim panas ini. Mereka ialah gelandang Marco Van Ginkel


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News