Bek Timnas Rumania Bertahan di Lazio 5 Musim Lagi

Bek Timnas Rumania Bertahan di Lazio 5 Musim Lagi
afp

jpnn.com - ROMA- Stefan Radu menambah masa baktinya di Lazio. Bek timnas Rumania berusia 28 tahun tersebut resmi memperpanjang kontraknya dengan durasi lima musim ke depan.

Sebelumnya, kontrak Radu bakal berakhir pada Juni 2016 mendatang. Namun, manajemen Lazio langsung bergerak cepat untuk mengamankan salah satu pemain pentingnya itu.

Radu bergabung dengan rival sekota AS Roma itu pada Januari 2008 silam. Namun, saat itu dia hanya didatangkan dengan status pinjaman. Setelah itu, Lazio memberinya kontrak permanen.

Sejak saat itu, Radu selalu menjadi pilihan utama di lini belakang. Hingga kini, mantan penggawa Dinamo Bucharest tersebut sudah membela Lazio dalam 177 pertandingan di semua ajang.

Bagi Lazio, Radu merupakan salah satu pemain penting karena bisa bermain di beberapa posisi. Di antaranya ialah bermain sebagai bek tengah ataupun bek kiri. (jos/jpnn)

 


ROMA- Stefan Radu menambah masa baktinya di Lazio. Bek timnas Rumania berusia 28 tahun tersebut resmi memperpanjang kontraknya dengan durasi lima


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News