Tingkatkan Corporate Image, Palmco Regional I Launching Media Center

Tingkatkan Corporate Image, Palmco Regional I Launching Media Center
Palmco Regional I melaunching Media Center pada Jumat (26/1) di Kantor PalmCo Regional 1 Jalan Sei Batanghari No. 2 Medan. Foto dok Palmco Regional I

jpnn.com, MEDAN - Palmco Regional I meningkatkan corporate image dengan melaunching Media Center pada Jumat (26/1) di Kantor PalmCo Regional 1 Jalan Sei Batanghari No. 2 Medan.

Acara ini dihadiri ratusan karyawan di bidang Public Relations yang mewakili seluruh unit kerja, seluruh Board of Regional dan jajaran manajemen.

Peluncuran Media Center yang diberi nama N4RI Media Corporate untuk melakukan integrasi seluruh informasi yang ada di Unit Kerja PalmCo Regional 1 ke dalam satu wadah tertentu, sehingga informasi tersebut memberikan dampak yang holistik, menyeluruh dan tidak lagi tersegmen secara  parsial.

“PalmCo siap bertransformasi dan mendukung kebijakan manajemen serta menyatukan visi dan misi perusahaan sehingga komunikasi yang dilakukan lebih koordinatif, efektif dan membangun dengan cara yang lebih humanis kepada seluruh stakeholder," ujar Region Head Palmco Regional I Medan, Ahmad Gusmar Harahap.

“Saya apresiasi seluruh Tim Kerja yang berinovasi membentuk Media Center ini, dan optimis ke depannya akan memberi nilai tambah bagi Perusahaan,” imbuh Gusmar.

Christian Orchard selaku Kepala Bagian Sekretariat & Hukum PalmCo Regional 1 Medan menyatakan peluncuran Media Corporate ini untuk memberi ruangan khusus bagi masyarakat dengan mengkoordinasikan serta mensinergikan semua perangkat media internal perusahaan dalam bentuk Agent of Communication di seluruh lapisan perusahaan.

Tujuannya agar seluruh insan PalmCo Regional 1 Medan mampu membuka diri dan meningkatkan kepekaan terhadap masyarakat dan seluruh stakeholder, sehingga prinsip berkelanjutan dari perusahaan yang berbasis ESG (Environmental, Social and Governance) menjadi suatu kenyataan dan bersifat implementatif.

Dalam kesempatan tersebut, Board of Regional PalmCo Regional 1 Medan juga menyerahkan bantuan pembinaan kepada PS PTPN III yang berprestasi menjadi Runner Up di Kompetisi Liga 3 Wilayah Sumut sebesar Rp30 juta sebagai wujud dukungan perusahaan terhadap prestasi di bidang olahraga masyarakat.(chi/jpnn)

PalmCo siap bertransformasi dan mendukung kebijakan manajemen serta menyatukan visi dan misi perusahaan sehingga komunikasi yang dilakukan lebih koordinatif.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News