Tingkatkan Kinerja Perusahaan, Lima BUMN Bersinergi

Tingkatkan Kinerja Perusahaan, Lima BUMN Bersinergi
Tingkatkan Kinerja Perusahaan, Lima BUMN Bersinergi
JAKARTA - Untuk mendukung serta meningkatakan kinerja perusahaan, sebanyak lima perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bersinergi. Kelima perusahaan pelat merah tersebut adalah, PT Pupuk Sriwijaya Palembang (Pusri)  dan PT Krakatau Steel (Persero) PT PGN (Persero), PT Pertamina Gas Niaga dan PT Bukit Asam (Persero).

Bersinerginya kelima perusahaan itu dituangkan dalam nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) dan ditanda tangani oleh masing-masing Direksi kelima perusahaan. Acara penandatangan itu dengan di saksikan Menteri BUMN, Mustafa Abubakar di Kementerian BUMN, Jumat (1/7).

Dalam MoU itu disebutkan, PT PGN akan mendukung kinerja PT KS melalui pembangunan terminal regasifikasi LNG, guna memperlancar kegiatan jual beli gas bumi di kawasan industri krakatau, Cilegon, Banten.

Kemudian PT PGN juga akan memasok untuk memenuhi kebutuhan gas bumi bagi PT Pusri melalui kerja sama dalam bidang investasi. Di samping itu, PT Pusri juga akan mendaptkan pasokan gas dari dari PT Pertagas Niaga.

JAKARTA - Untuk mendukung serta meningkatakan kinerja perusahaan, sebanyak lima perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bersinergi. Kelima perusahaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News