Tingkatkan Kualitas Jaringan, Tri Gelar Turnamen Esport Mobile Legend di 41 Kabupaten/Kota Sumatra

Tingkatkan Kualitas Jaringan, Tri Gelar Turnamen Esport Mobile Legend di 41 Kabupaten/Kota Sumatra
Turnamen Esport Mobile Legend yang digelar Tri. Foto: Dokumen Indosat Ooredoo Hutchison.

jpnn.com - PALEMBANG - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri menggelar Turnamen Esport Mobile Legend, sebagai komitmen meningkatkan kualitas jaringan di 41 kabupaten/kota di Sumatra. 

Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh menjelaskan penyelenggaraan turnamen esport ini bertujuan untuk memberikan pengalaman yang mengesankan bagi para pelanggan Tri, khususnya kalangan generasi muda yang gemar bermain game online. 

Tri pun mewadahi lewat Turnamen Esport Mobile Legend yang melibatkan komunitas generasi muda retailer dan Esport Indonesia (ESI) di berbagai kabupaten/kota. "Turnamen Esport Mobile ini didukung dengan jaringan berkualitas melalui kehadiran 12 ribu BTS 4G,” katanya dalam siaran pers, Selasa (19/12). 

Turnamen Esport Mobile Legend se-Sumatra ini memperebutkan hadiah lebih dari Rp 900 juta. Dalam setiap turnamen di tingkat kecamatan, juara I mendapat hadiah Rp 1.500.000, juara II Rp 750.000 dan juara III Rp 500.000. Diketahui, sepanjang enam bulan terakhir, Tri telah menggelar turnamen di 327 lokasi pada tingkat kecamatan di Sumatera. 

Ketua Bidang Coach Referee ESI Lampung Timur M. Danil Prayoga mengatakan agenda yang digagas Tri merupakan media yang baik untuk menyalurkan bakat dan minat cabang olahraga esport. "Harapannya dari penyelenggaraan turnamen ini dapat melahirkan bibit-bibit atlet esport baru dari kalangan generasi muda," ungkap Danil, Selasa (19/12).

Danil juga berharap aktivitas seperti ini dapat diadakan secara berkelanjutan, khususnya di Kabupaten Lampung Timur, Provinsi Lampung. (mcr35/jpnn)

Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri menggelar Turnamen Esport Mobile Legend di 41 kabupaten/kota di Sumatra.


Redaktur : M. Kusdharmadi
Reporter : Cuci Hati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News