Tingkatkan Kualitas Mahasiswa, Kalbis Institute Gandeng Lembaga Sertifikasi Bertaraf internasional

Tingkatkan Kualitas Mahasiswa, Kalbis Institute Gandeng Lembaga Sertifikasi Bertaraf internasional
Kalbis Institute menggandeng lembaga sertifikasi kelas dunia, Certified Wealth Manager’s Association (CWMA) dalam rangka meningkatkan kualitas mahasiswanya. Foto: Humas Kalbis Institute for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kalbis Institute kembali berkolaborasi dengan salah satu lembaga sertifikasi yang telah diakui secara internasional yaitu Certified Wealth Manager’s Association (CWMA). Kolaborasi ini berfokus pada pemberian program sertifikasi dan peningkatan softskill bagi lulusan Kalbis Institute. 

Brand Communications Manager Kalbis Institute, Raymond Christantyo mengatakan, dalam kerja sama ini, akan diberikan sertifikasi bagi mahasiswa manajemen.

Di mana mahasiswa akan mendapat gelar sertifikasi Associate Wealth Manager (AWM®) dari CWMA saat lulus dari program Manajemen Kalbis Institute tanpa biaya dan waktu tambahan. 

"Dengan bekerja sama dengan lembaga prestise seperti CWMA, lulusan Kalbis Institute akan menjadi lulusan yang siap diserap industri dengan ilmu dan kemampuan yang unggul," kata Raymond dalam keterangannya kepada media, Senin (21/12). 

CWMA dan Kalbis Institute juga akan bekerja sama untuk pelatihan staf akademisi dalam meningkatkan mutu sumber daya manusia.

Raymond menambahkan, Kalbis Institute berkomitmen untuk selalu mengembangkan kolaborasi dengan siapa pun. Hal ini bukan hanya untuk mendapatkan partner bisnis.

Namun, diharapkan mampu meningkatkan kualitas pendidikan dan pengajaran. Ketika mahasiswa lulus dari Kalbis Institute bisa diterima baik di dunia industri maupun usaha.

Di samping menjadi wujud bukti nyata bahwa Kalbis Institute adalah coporate based university, yaitu selalu menyesuaikan kurikulum yang dimiliki dengan kebutuhan industri. 

meningkatkan kualitas mahasiswanya, Kalbis Institute menggandeng lembaga sertifikasi yang sudah diakui secara internasional

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News