Tingkatkan Kualitas Produksi Film, Multivision Plus Gandeng Raffi Ahmad

Tingkatkan Kualitas Produksi Film, Multivision Plus Gandeng Raffi Ahmad
Raam Punjabi dan Raffi Ahmad. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Raja Film Indonesia sekaligus bos Multivision Plus, Raam Punjabi berkolaborasi dengan Raffi Ahmad di bidang perfilman.

Kerja sama ini diharapkan mampu meningkatkan kinerja Multivision Plus dalam memproduksi film dengan konten yang menarik.

"Menyediakan lebih banyak lapangan kerja untuk industri kreatif, seperti para pemain dan kru," ujar Raam Punjabi, di Jakarta.

Menurut Raam, kerja sama itu juga untuk menyajikan produksi film berkualitas yang mampu melampau standar sebelumnya.

"Juga memenuhi standar global, sehingga dapat terus berkontribusi dalam pengembangan industri kreatif nasional,” jelas Raam Punjabi.

Diketahui, PT. Tripar Multivision Plus sudah berkecimpung di industri perfilman nasional selama lebih dari 50 tahun. Produksinya sudah lebih dari 650 judul film serta 15.000 jam tayang serial televisi.

"Kami memiliki komitmen untuk menyajikan hiburan dengan kisah-kisah yang lebih inspiratif, serta memiliki daya pikat yang kuat bagi penonton melalui karya sinematografi berkualitas," kata Raam.

Produksi film terbaru Multivision Plus nantinya menghadirkan wajah baru yang makin memikat penonton, sekaligus kaya akan sajian ragam budaya dengan kualitas internasional. (jlo/jpnn)

Raam Punjabi gandeng Raffi Ahmad untuk meningkatkan kualitas produksi film Multivision Plus.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News