Tingkatkan Layanan, DanaRupiah Bagi-Bagi Berkah untuk Nasabah

Tingkatkan Layanan, DanaRupiah Bagi-Bagi Berkah untuk Nasabah
DanaRupiah. Foto dok DanaRupiah

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan Fintech Peer to Peer Lending (P2P), PT Layanan Keuangan Berbagi (DanaRupiah) hadirkan program Berbagi Kebahagiaan di aplikasi DanaRupiah.

Program ini menyediakan berbagai hadiah menarik mulai dari perlengkapan lebaran hingga emas. 

Presiden Direktur DanaRupiah Entjik S. Djafar mengatakan program Berbagi Kebahagiaan merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah, yang telah setia menggunakan aplikasi DanaRupiah sebagai platform pinjam-meminjam.

DanaRupiah akan terus memberikan kemudahan bagi para nasabah untuk mengakses pinjaman.

“Masa pandemi ini tidak menyurutkan komitmen DanaRupiah untuk menjaga kualitas dan memberikan layanan terbaik bagi nasabah. Sebagai bentuk apresiasi, perusahaan mengadakan program Berbagi Kebahagiaan sehingga akan lebih mempererat hubungan DanaRupiah dengan nasabah,” ujar Entjik.

DanaRupiah telah menggelar program Berbagi Kebahagiaan pada 28 April sampai 2 Mei 2021 lalu, dan akan melanjutkannya setelah Lebaran dengan hadiah-hadiah yang lebih menarik.

“Untuk terus menjaga hubungan yang telah terjalin baik sampai saat ini, kami akan menciptakan program-progam berhadiah lainnya. Jadi segera download aplikasi DanaRupiah karena nasabah akan mendapatkan dua keuntungan sekaligus, yaitu kemudahan untuk memperoleh pinjaman dan memenangkan hadiah,” kata Enjik.

Total pemenang progam Berbagi Kebahagiaan yang telah digelar pada selama Ramadan berjumlah 50.335 orang.

Masa pandemi ini tidak menyurutkan komitmen DanaRupiah untuk menjaga kualitas dan memberikan layanan terbaik bagi nasabah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News