Tingkatkan Layanan, Prodia Hadirkan Telekonsultasi bagi Pelanggan

Tingkatkan Layanan, Prodia Hadirkan Telekonsultasi bagi Pelanggan
Dokter customer service Prodia saat melayani telekonsultasi dengan pelangan Prodia di Prodia Health Care, Jakarta. Foto: Prodia

jpnn.com, JAKARTA - PT Prodia Widyahusada Tbk menghadirkan telekonsultasi bagi pelanggan untuk meningkatkan kemudahan akses layanan pada saat pandemi virus corona (covid-19).

Jika pelanggan memerlukan tindakan lanjutan, dokter akan memberikan rujukan sesuai dengan kondisi konsumen.

Layanan telekonsultasi ini berlaku di cabang Prodia yang berizin klinik dan tersedia bagi pelanggan awam yang akan dilayani oleh dokter di klinik Prodia mulai 22 Mei 2020.

Direktur Utama Prodia Dewi Muliaty menjelaskan, pihaknya terus berupaya untuk meningkatkan kemudahan akses layanan kesehatan bagi pelanggan pada masa pandemi covid-19.

“Dengan demikian, pelanggan dapat melakukan konsultasi kesehatan tanpa harus datang ke fasilitas layanan kesehatan kami,” tutur Dewi, Selasa (16/6).

Permintaan layanan telekonsultasi di Prodia dapat dilakukan dengan menghubungi Kontak Prodia 1500-830.

Pelanggan juga bisa menghubungi cabang Prodia terdekat yang lokasi dan nomor kontaknya dapat dilihat pada website Prodia.

Petugas Prodia akan mencatat data pelanggan, menyampaikan tata cara dan syarat-ketentuan yang berlaku secara umum untuk penggunaan layanan telekonsultasi, mengecek jadwal layanan telekonsultasi yang tersedia, serta menginformasikan kepada pelanggan melalui WhatsApp atau telepon.

PT Prodia Widyahusada Tbk menghadirkan telekonsultasi bagi pelanggan untuk meningkatkan kemudahan akses layanan pada saat pandemi virus corona (covid-19).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News