Tingkatkan Literasi Kripto di Indonesia, CEO Indodax Blusukan ke Kampus

Tingkatkan Literasi Kripto di Indonesia, CEO Indodax Blusukan ke Kampus
CEO INDODAX Oscar Darmawan. Foto dok INDODAX

jpnn.com, JAKARTA - INDODAX, selaku crypto exchange pertama di Indonesia menggelar acara ‘INDODAX Goes to Campus’ bertema Kripto Sebagai Aset Masa Depan di kampus Esa Unggul pada Selasa (12/12).

CEO INDODAX, Oscar Darmawan, pun terjun langsung untuk mengajar dan memberi edukasi kepada mahasiswa-mahasiswa di sana.

“Melalui 'INDODAX Goes to Campus', Kami ingin memberikan pemahaman mendalam mengenai kripto dan teknologi blockchain kepada generasi Z, yang merupakan tulang punggung masa depan bangsa," ujar Oscar.

Berdasarkan data dari BAPPEBTI, lebih dari 50 persen peminat aset kripto adalah anak muda di bawah usia 30 tahun.

Persentase tertinggi terdapat pada rentang usia 18-24 tahun yang sebesar 28,2 persen, dan 25-30 tahun yang sebesar 28,5 persen.

Oscar menegaskan jika program ini merupakan upaya berkelanjutan dari INDODAX untuk memberikan pemahaman mendalam kepada generasi muda terkait kripto dan blockchain.

Bagi Oscar, INDODAX Goes to Campus bukan hanya sekadar menginformasikan, tetapi juga bertujuan untuk memberdayakan generasi muda dengan pengetahuan yang relevan tentang masa depan aset digital.

Oscar juga mengatakan akan mengunjungi kampus-kampus lainnya di Indonesia secara bergantian untuk memastikan para generasi muda memahami terkait teknologi blockchain dan aset kripto seperti Bitcoin ini.

INDODAX Goes to Campus bukan hanya sekadar menginformasikan, tetapi juga bertujuan untuk memberdayakan generasi muda dengan pengetahuan yang relevan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News