Tingkatkan Performa, Gelar Team Building

Tingkatkan Performa, Gelar Team Building
ist

jpnn.com - JAKARTA – Banyak kegiatan yang bisa dilakukan seorang diri. Namun, banyak pula kegiatan yang lebih efektif dilakukan secara berkelompok. Kerjasama dan manajemen tim dinilai bisa memberikan hasil akhir yang lebih baik.

Nah, untuk memperbaiki kinerja kelompok itu, Universitas & Akademi Sekretari Budi Luhur melakukan kegiatan pelatihan Team Building di Bandung. Kegiatan itu diikuti Ketua Yayasan Pendidikan Budi Luhur Çakti Kasih Hanggoro serta Rektor Universitas Suryo Hapsoro.

Peserta dibagi dalam enam kelompok. Mereka membuat bakwan jagung goreng dan es buah yang disajikan pada penghuni Panti tuna netra Wiyata Guna. Setelah itu, peserta juga melayani 20 perwakilan penghuni panti.

Tak hanya itu, para peserta juga belajar menulis UBL dalam huruf braille. Hasil tulisan itu kemudian diperiksa para penghuni panti Wiyata Guna.

huruf braille yang hasilnya diperiksa oleh penghuni Panti Wiyata Guna. Acara diakhiri dengan penyerahan bantuan yang diwakili oleh Suryo Hapsoro dan diterima perwakilan Panti Wiyata Guna. (jos/jpnn)

 

 

 

JAKARTA – Banyak kegiatan yang bisa dilakukan seorang diri. Namun, banyak pula kegiatan yang lebih efektif dilakukan secara berkelompok. Kerjasama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News