Tinjau Katedral, Jokowi Dapat Applaus

Tinjau Katedral, Jokowi Dapat Applaus
Suasana ketika Gubernur DKI Joko Widodo memasuki Gereja Katedral di Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (24/12) petang. Foto: Muhammad Kusdharmadi/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menyambangi Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Selasa (24/12) petang. Pria yang dikenal dengan sebutan Jokowi itu datang bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Putut Bayu Eko Seno, Pangdam Jaya Mayor Jenderal TNI E. Hudawi Lubis serta unsur Muspida lainnya langsung masuk ke dalam Gereja Katedral.

Kehadiran orang nomor satu di Jakarta ini pun disambut tepuk tangan meriah oleh ribuan jemaat Gereja Katedral. Kedatangan Jokowi menjelang pelaksanaan misa kedua itu menjadi perhatian sejumlah media massa.

Jokowi pun didaulat untuk memberikan sambutan. "Saya hanya ingin mengucapkan selamat Hari Natal kepada yang hadir malam hari ini. Terima kasih," kata Jokowi yang mengenakan kemeja putih itu.

Hanya itu yang diungkap Jokowi. Namun, sambutan itu langsung disambut riuh tepuk tangan jemaat yang ada di dalam Gereja Katedral.(boy/jpnn)

 

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menyambangi Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Selasa (24/12) petang. Pria yang dikenal dengan sebutan Jokowi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News