Tinjau Pelatnas Basket, Menpora Berpesan Begini

Tinjau Pelatnas Basket, Menpora Berpesan Begini
Imam Nahrawi. Foto: Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi meninjau pemusatan latihan tim basket putri Indonesia untuk SEA Games 2017 di GMC Basketball Arena, Kesambi, Cirebon, Jawa Barat, Kamis (6/7) malam.

Orang nomor satu di olahraga Indonesia tersebut memberikan apresiasi terhadap apa yang telah dilakukan oleh srikandi basket Indonesia.

"Hari ini saya berkunjung kesini untuk memastikan, bahwa pemusatan latihan di cabang olahraga bola basket berjalan dengan lancar," kata Imam di sela-sela pertemuan. 


Dia mengakui, bahwa saat ini memang muncul persoalan yang muncul terkait pelatnas di sejumlah cabang olahraga. Tapi, dia berjanji untuk menyelesaikan permasalahan tersebut dengan cepat.

"Bahwa ada persoalan mulai dari gaji dan honor, persoalan try out hingga pengadaan peralatan yang masih muncul, biarlah kami yang fokus untuk menyelesaikan persoalan," terangnya di hadapan atlet.


Pada SEA Games 2015 di Singapura, Tim Basket putri Indonesia mencetak hasil yang membanggakan dengan meraih medali perak.

Dia berharap capaian itu bisa berlanjut dan bahkan lebih baik lagi di SEA Games 2017.

Lawan terberat yang akan dihadapi di SEA Games adalah Filipina dan juga Malaysia sebagai tuan rumah.

Menpora Imam Nahrawi meninjau pemusatan latihan tim basket putri Indonesia untuk SEA Games 2017 di GMC Basketball Arena, Kesambi, Cirebon, Jawa Barat,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News