JPNN.com

Tinjau Pelatnas Muaythai, Menpora ke Atlet: Kalian adalah Pejuang Merah Putih

Sabtu, 13 Juli 2019 – 03:59 WIB Tinjau Pelatnas Muaythai, Menpora ke Atlet: Kalian adalah Pejuang Merah Putih - JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Menpora Imam Nahrawi meninjau Pelatnas SEA Games 2019 untuk cabor Muaythai di Rizen Kedaton Resort, Bogor, Jumat (12/7).

Dalam kunjungan ini, Menpora didampingi Plt Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Kemnpora Yuni Poerwanti.

Setibanya di Pelatnas Muaythai, Menpora disambut dengan upacara penyambutan dan langsung menyaksikan para atlet berlatih sekaligus ikut mencoba beberapa peralatan latihan para atlet. Dengan menggunakan sarung tinju Muaythai, Menpora pun mencoba untuk merasakan latihan para atlet.

BACA JUGA: Geledah Rumah Dinas Gubernur Kepri, KPK Temukan Kardus Berisi Uang, Totalnya Wow Banget!

"Hari ini saya senang bisa melihat langsung para atlet muaythai berlatih. Kalian adalah pejuang-pejuang merah putih yang terus berlatih dengan mengorbankan segalanya demi sebuah martabat bagi bangsa Indonesia," Kata Imam.

Pejuang-pejuang olahraga adalah orang yang dihargai dan dihormati di mana pun berada. Imam berharap mereka bisa mengibarkan Merah Putih dan membuat lagu Indonesia Raya berkumandang di multieven terbesar se-Asia Tenggara itu. Pada kesempatan itu, Menpora juga menekankan agar atlet menyiapkan diri menyongsong SEA Games 2019 yang dihelat di Filipina.

BACA JUGA: Gubernur Kepri Ditangkap KPK, Politkus NasDem: Berhentilah Sinetron OTT

Sementara itu, Ketua Umum MI Sudirman mengatakan ada 11 atlet yang akan diberangkat ke SEA Gemes 2019. Pelatnas SEA Games 2019 sendiri sudah dimulai sejak Februari lalu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...