Tinjau Titik Nol IKN Nusantara, Jenderal Listyo Didampingi Sejumlah Tokoh, Siapa Saja?

Tinjau Titik Nol IKN Nusantara, Jenderal Listyo Didampingi Sejumlah Tokoh, Siapa Saja?
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau langsung pelaksanaan puncak acara Hari Bakti Kesehatan dalam rangka HUT ke-76 Bhayangkara di Titik Nol IKN Nusantara, Jumat (17/6). Foto: Dokumentasi Humas Mabes Polri

jpnn.com, PENAJAM - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau langsung pelaksanaan puncak Hari Bakti Kesehatan dalam rangka HUT ke-76 Bhayangkara di Titik Nol Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Jumat (17/6).

Jenderal Listyo menyampaikan kegiatan tersebut, seluruh elemen bangsa digandeng, mulai dari organisasi kepemudaan, mahasiswa, dan serikat pekerja atau buruh.

Hari Bakti Kesehatan digelar secara serentak di 34 provinsi se-Indonesia.

Berbagai kegiatan digelar, mulai dari vaksinasi yang ditargetkan di angka 1 juta dosis untuk booster.

Kemudian, pelayanan kesehatan untuk berbagai macam keluhan dari masyarakat kurang lebih ada 22.665 pasien.

"Kami juga melaksanakan operasi celah bibir dan lelangit dengan capaian 918 pasien, donor darah 53.991 orang, operasi katarak 357," sebut Jenderal Listyo dalam keterangannya, Jumat (17/6).

Dalam operasi celah bibir dan lelangit, lanjut Listyo, kegiatan itu mendapatkan rekor dengan peserta terbanyak yang dicatat oleh Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

Eks Kabareskrim Polri itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, tenaga kesehatan yang tergabung dari berbagai instansi yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau Titik Nol IKN Nusantara untuk menghadiri puncak Hari Bakti Kesehatan dalam rangka HUT ke-76 Bhayangkara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News