Tinjau Wisma Atlet Kemayoran, Menpora: Proses Pembangunan Berjalan Lancar

Tinjau Wisma Atlet Kemayoran, Menpora: Proses Pembangunan Berjalan Lancar
Foto: Menpora Imam Nahrawi saat meninjau pembangunan Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta, Selasa (4/10) kemarin. Foto dok Humas Kemenpora

jpnn.com - JAKARTA - Proses pembangunan wisma atlet Kemayoran yang akan digunakan untuk Asian Games 2018 tak luput dari pantauan Menpora Imam Nahrawi.

Setiba di lokasi pembangunan, Imam bersama rombongan langsung menggunakan helm proyek meninjau beberapa lantai lokasi pembangunan sampai lantai tujuh.

Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Wisma Atlet Kemayoran Jakarta Ditto Ferakhim mengatakan ada sepuluh tower yang tengah dibangun.

Di mana pada satiap menara memiliki jumlah lantai yang berbeda

"Tiga menara rusun dibangun di blok C2 di atas lahan seluas 27.654 m2 dengan kapasitas 1.932 unit hunian dan tujuh menara di Blok D10 di atas lahan seluas 79.400 m2 dengan 5.494 unit hunian," kata Ditto.

Melihat progres tersebut, Imam merasa senang pembangunan Wisma Atlet berjalan lancar.  

"Proses pembangunan berjalan lancar. Saya berharap pembangunan Wisma Atlet selesai tepat waktu," harapnya.

Selain melihat persiapan pembangunan Wisma Atlet untuk Asian Games, Menpora juga meninjau lokasi tempat akan dilaksanakan pembukaan The 6th Tafisa World Sports For All 2016 di Ancol, Jakarta.(chi/jpnn)


JAKARTA - Proses pembangunan wisma atlet Kemayoran yang akan digunakan untuk Asian Games 2018 tak luput dari pantauan Menpora Imam Nahrawi. Setiba


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News