Tio Nugroho Punya Band Baru

Tio Nugroho Punya Band Baru
Tio Nugroho Punya Band Baru
MANTAN drummer Dewa 19, Tio Nugroho akui jika dirinya sudah membentuk dua kelompok band belum lama ini. Band tersebut kini tengah mempersiapkan rekaman barunya. "Sudah bentuk dua band baru. Kini band itu sedang mempersiapkan pembuatan album," kata Tio Nugroho saat menghadiri Indonesia Drummer di Space Resto, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (20/6).

Tio mengaku, dua grup band yang dibentuknya itu bernama Elektron45, dan Kontrakarna. Keduanya diakui dia sudah cukup lama dibangun dan siap tampil di publik. "Lumayan band ini sudah cukup lama aku bentuk dengan teman-teman," katanya.

Lantas hubungan dengan kelompok band lamanya, Dewa 19, Tio menjelaskan masih sangat dekat. Belum lama ini, mereka sering bertemu dalam acara reunian."Hubungan kami baik dan selalu kordinasi di Dewa 19," ucapnya.

Belum lama ini kata Tio, sejumlah personil Dewa 19, mengadakan acara temu kangen. Salah satunya acara tersebut digelar di daerah Medan, Sumatera Utara. "Sudah sering kita tampil, main bareng. Terakhir kami kumpul di Medan," jelasnya.

MANTAN drummer Dewa 19, Tio Nugroho akui jika dirinya sudah membentuk dua kelompok band belum lama ini. Band tersebut kini tengah mempersiapkan rekaman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News