Tips Bernafas untuk Melawan Polusi Udara (2)

Tips Bernafas untuk Melawan Polusi Udara (2)
ILUSTRASI. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - Pada musim panas, tingkat polusi udara makin meningkat. Ada beberapa langkah sederhana untuk membersihkan udara di sekitar Anda, baik di rumah atau di kantor.

Cara terbaik adalah dengan menggunakan kombinasi dari dua atau tiga dari ide-ide di bawah ini untuk mendapatkan efek yang diinginkan. Berikut ini tiga dari tujuh langkah mendapatkan udara yang baik, seperti dilansir laman India Times, Rabu (30/3).

2. Inti dari eucalyptus

Alam memiliki cara untuk membersihkan diri dari waktu ke waktu. Eucalyptus adalah yang paling terkenal. Digunakan secara luas untuk membantu dalam penyakit pernafasan dan membantu dalam mengobati hidung tersumbat secara efektif.

Minyak esensial dari eucalyptus membantu dalam membunuh bakteri apapun dan menghilangkan polutan dari udara. Campur minyak beberapa tetes di air dan tempatkan pada diffuser untuk efek terbaik.

3. Salt lamp

The Himalayan salt lamps tidak untuk dekorasi saja. Tujuan utamanya adalah untuk menggunakan garam yang mengkristal dengan suhu panas untuk membersihkan polutan di udara.

Salt lamp bekerja terbaik dalam ruangan lebih kecil dan tertutup, tapi tidur malam di samping lampu garam bisa meningkatkan kekebalan tubuh serta detoksifikasi paru-paru.

Pada musim panas, tingkat polusi udara makin meningkat. Ada beberapa langkah sederhana untuk membersihkan udara di sekitar Anda, baik di rumah atau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News