Tips Diet Sehat dan Aman Ala Reza Gladys

Tips Diet Sehat dan Aman Ala Reza Gladys
Selebgram dr. Reza Gladys. Foto: dokumen pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Memiliki tubuh langsing dan ideal adalah impian semua kaum Hawa. Banyak cara dilakukan mereka, mulai berolahraga, mengonsumsi gizi seimbang serta menjalani pola hidup sehat.

Namun ada juga yang menempuh cara praktis dengan menjalani program diet. Salah satunya dengan megonsumsi minuman serbuk yang mengandung serat buah-buahan.

Minuman berserat yang direkomendasikan para ahli di antaranya adalah Glafidsya Slim dan Glafidsya Xslim. Kedua produk itu diformulasikan khususnya bagi mereka yang ingin mengurangi berat badan dan tetap menjaga imunitas.

Kedua minuman tersebut terbuat dari serat rasa lemon yang dipadukan dengan bahan-bahan berkualitas, seperti Psyllium husk, polidekstrosa, ekstrak jambu biji, ekstrak lemon dan red beet.

Cara meminum Glafidsya Slim lima menit sebelum makan siang. Kemudian, Glafidsya Xslim lima menit sebelum makan malam atau bisa dijadikan sebagai pengganti makan malam.

"Minuman ini mengandung serat tinggi sehingga membuat kenyang lebih lama," papar dr. Reza Gladys selaku founder Glafidsya Slim dan Xslim dalam keterangan tertulis, Selasa (4/5).

Berdasarkan honest review para pelanggan, kedua minuman serbuk itu sangat mumpuni dalam menurunkan berat badan, membersihkan racun dan lemak jahat yang dibuang saat BAB, serta mencegah kolesterol dan melancarkan pencernaan.

"Keduanya juga terbukti mencerahkan kulit serta meningkatkan kualitas tidur," lanjut selebgram cantik itu.

Ada cara praktis menjalani program diet dengan megonsumsi minuman serbuk yang mengandung serat buah-buahan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News