Tips Keluarga Harmonis ala Primus Yustisio

Tips Keluarga Harmonis ala Primus Yustisio
Primus Yustisio. Foto: Agus Wahyudi/Jawa Pos

jpnn.com - GOSIP miring tentang kehidupan rumah tangga sejumlah selebriti tanah air sedang marak belakangan ini.  Tapi, pasangan Primus Yustisio dan Jihan Fahira tampaknya aman-aman saja.

Kehidupan rumah tangga mereka selama ini nyaris tidak pernah terbentur gosip miring. Keduanya tampak adem ayem dan terlihat serasi serta harmonis.

Ada kunci rahasia agar kehidupan rumah tangga mereka tetap begitu. Primus mengatakan sebisanya menghindari pertanyaan wartawan yang memancing mereka untuk mengungkapkan kehidupan rumah tangga kepada media. 

’’Beneran ini. Ada sebagian orang yang mengatakan bahwa wartawan profesi yang bagus, tapi khusus hal ini kami agaknya harus menghindari wartawan,’’ kata Primus.

Hal tersebut, menurut dia, penting dilakukan. Dia mengatakan bahwa kehidupan rumah tangga dengan segala masalahnya sebaiknya tidak menjadi konsumsi publik.

Aktor yang kini berkiprah di kursi DPD tersebut paling khawatir jika ada pihak tertentu yang menjadikan kondisi di dalam rumah tangganya untuk kepentingan pribadi.

’’Jangan berlebihan bercerita tentang keadaan rumah tangga. Kami nggak mau itu menjadi senjata makan tuan. Meski mungkin itu bisa membuat orang terkenal, opini masyarakat dari media bisa membuat orang jatuh,’’ tuturnya.

Namun, pria yang pernah berperan sebagai Panji Manusia Millenium itu juga tidak mau terlalu sibuk menghindari wartawan untuk masalah tersebut. 

GOSIP miring tentang kehidupan rumah tangga sejumlah selebriti tanah air sedang marak belakangan ini.  Tapi, pasangan Primus Yustisio dan Jihan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News