Tips Membuat Ketiak Bersih dan Halus Tanpa Warna Gelap

Tips Membuat Ketiak Bersih dan Halus Tanpa Warna Gelap
Tips Membuat Ketiak Bersih dan Halus Tanpa Warna Gelap. Foto: Brighty Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Permasalahan ketiak, seperti bau tak sedap, warna gelap, hingga bertekstur layaknya kulit ayam kerap membuat seseorang merasa tak percaya diri.

Banyak yang berusaha mati-matian untuk merawat ketiaknya agar terlihat mulus dan bersih, mulai menggunakan bahan alami, hingga perawatan ke klinik kecantikan.

Menjawab kebutuhan itu, Brighty Indonesia hadir memberikan solusi. Brand lokal ini memiliki tiga produk yang diklaim ampuh mengatasi masalah ketiak.

Melansir akun Instagram @brighty_id, Brighty Underarm Scrub menjadi salah satu produk yang laris.

Produk ini menggunakan micro scrub yang diformulasikan khusus untuk area kulit sensitif, seperti area lipatan (siku, lutut, ketiak, mata kaki, leher, ataupun paha bagian dalam). 

Selain itu, mampu mengangkat sel kulit mati, mencerahkan, melembabkan, mengurangi kerutan dan garis halus, memelihara kesehatan kulit, serta mengatasi permasalahan chicken skin tanpa merusak lapisan kulit di area lipatan.

Brighty telah melakukan uji dermatologi terlebih dahulu pada setiap produknya termasuk pada produk Brighty Underarm Scrub ini.

Selain itu, produk scrub dengan kemasan 80gr ini juga tidak mengandung alkohol dan paraben, sehingga aman digunakan untuk ibu hamil dan cocok untuk kulit yang sensitif.

Saat ini ada cara mudah membuat ketiak bersih dan halus tanpa warna gelap. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News