Tips Memilih Minyak Rambut

Tips Memilih Minyak Rambut
ILUSTRASI. FOTO: Yahoo

Minyak rambut yang bagus adalah minyak rambut yang sesuai dengan jenis rambut Anda.

Sangat penting untuk diperhatikan karena rambut merupakan aset penting bagi pemiliknya. Karena apabila rambut mengalami kerusakan hanya gara-gara salah memilih minyak rambut, maka Anda akan menyesal dikemudian hari.

Berikut ini yang harus Anda ketahui tentang minyak rambut, seperti dilansir laman Health, Selasa (10/11).

1. Minyak rambut berat.

Tidak semua minyak rambut diciptakan sama. Sementara beberapa produk minyak hanya diterapkan diatas rambut, produk minyak camelia cepat menyerap ke dalam serat rambut berkat konsentrasi tinggi lipid dan mineral yang bekerja untuk melindungi dan melembabkan rambut.

2. Minyak rambut akan membuat rambut Anda terlihat berminyak.

Sebenarnya tidak juga. Dan ingat, minyak hanya digunakan pada pertengahan rambut hingga ke ujung rambut.

3. Minyak harus digunakan pada rambut sehari setelah Anda menstyling rambut

Minyak rambut adalah cara yang bagus untuk menghidupkan kembali rambut sehari setelah Anda menstyling rambut. Pastikan Anda menghindari menerapkan ke akar yang bisa membuat rambut terlihat berminyak.

4. Minyak seharusnya hanya diterapkan pada rambut basah.

Minyak benar-benar memiliki banyak kegunaan yang berbeda. Mereka bisa diterapkan untuk menambahkan sinar pada rambut dan menghindari rambut Anda kusut.

5. Minyak rambut semua sama.

Dari argan dan almond, kelapa dan camelia, minyak rambut banyak jenisnya. Ketika datang ke rambut, hal yang paling penting adalah memilih minyak yang mudah diserap sehingga tidak membebani rambut.(fny/jpnn)


Minyak rambut yang bagus adalah minyak rambut yang sesuai dengan jenis rambut Anda. Sangat penting untuk diperhatikan karena rambut merupakan aset


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News