Tips Mudah Bagi Wanita Mencapai Orgasme

Tips Mudah Bagi Wanita Mencapai Orgasme
ILUSTRASI. FOTO: Laman Sheknows

jpnn.com - Hampir sebagian besar pria merasa kesulitan bagaimana caranya membuat wanita orgasme atau cara memuaskan pasangannya. Sebab permasalahannya pria lebih mudah mencapai orgasme dibanding wanita.

Tidak jarang pula wanita sulit mencapai orgasme. Hal ini disebabkan beberapa masalah seksual yang dialami sehingga cara membuat wanita orgasme sangatlah diperlukan.

“Para ahli sepakat bahwa hanya sekitar 75 sampai 85 persen dari semua wanita bisa mencapai orgasme melalui hubungan seksual,” kata Sex Therapist, Vanessa Marin, seperti dilansir laman Sheknows, Senin (4/1).

“Hal yang paling penting yang bisa Anda lakukan adalah menemukan cara untuk membawa rangsangan lebih pada klitoris dalam kehidupan seks Anda,” kata Marin.

Berikut ini tips agar wanita bisa mencapai orgasme tanpa melakukan hubungan seksual:

1. Masturbasi di depan satu sama lain

Bukannya memperlakukan pasangan Anda seperti mesin yang tugasnya adalah untuk memberikan orgasme. Yang penting untuk meningkatkan kepercayaan seksual Anda adalah dengan melakukan masturbasi di depan satu sama lain.

2. Sex Toys

Hampir sebagian besar pria merasa kesulitan bagaimana caranya membuat wanita orgasme atau cara memuaskan pasangannya. Sebab permasalahannya pria

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News