Tips Mudah Menemukan Postingan yang Pernah Anda Sukai di Instagram

Tips Mudah Menemukan Postingan yang Pernah Anda Sukai di Instagram
Ilustrasi wanita bermain Instagram. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - INSTAGRAM merupakan salah satu aplikasi yang banyak disukai orang karena penggunaannya yang begitu mudah.

Salah satunya tentu saja Instagram memiliki tombol like atau suka, yang bisa Anda klik jika menyukai postingan seseorang.

Aplikasi ini memiliki catatan tombol suka, seperti pencapaian utama teman Anda yang mungkin memerlukan ucapan selamat atau infografis yang ingin kamu rujuk kembali.

Menemukan halaman posting yang Anda sukai sebelumnya di Instagram juga merupakan kesempatan untuk merasa malu dengan ketukan ibu jari kamu yang salah.

Menurut laman Bustle, untuk menemukan foto yang pernah Anda sukai, buka profil Anda, lalu ketuk tiga bilah menu di sisi kanan atas layar, ketuk roda Pengaturan, Akun, lalu Postingan yang Anda Sukai.

Di sana, Anda akan menemukan 300 foto terbaru yang disukai.

Karena Instagram hanya memungkinkan Anda melihat kembali kesukaan Anda secara terbatas, kamu bisa mengambil kesempatan ini untuk tidak menyukai posting yang pernah Anda sukai, karena rasa kewajiban sosial (foto pertunangan teman sekamar tahun pertama).

Meskipun Anda bisa menggunakan bagian Postingan yang ingin kamu Sukai untuk mengunjungi kembali postingan, mungkin Anda ingin menulis komentar yang tulus ketika Anda punya waktu.

Ada beberapa tips mudah menemukan postingan yang pernah Anda sukai di Instagram seperti buka profil kamu terlebih dahulu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News