Tips Natasha Wilona Atasi Komedo secara Instan Tanpa Rasa Sakit

Tips Natasha Wilona Atasi Komedo secara Instan Tanpa Rasa Sakit
Natasha Wilona. Foto: Instagram/natashawilona12

jpnn.com, JAKARTA - Artis Natasha Wilona mengaku tak khawatir dengan munculnya jerawat di wajah lantaran kerap memakai masker.

Sebab, kata Natasha, dia memiliki cara jitu mengatasi masalah pada wajahnya secara instan tanpa rasa sakit.

Salah satunya dengan menggunakan dua produk baru dari Azarine Cosmetic, yakni Blachead Remover Mask dan Purifying Deep Cleansing Clay Mask.

Azarine Blackhead Remover Mask merupakan masker pembersih wajah untuk mengangkat komedo/ blackhead/ whitehead secara instan dan tidak sakit pada pori pori kulit.

Sedangkan Azarine Purifying Deep Cleansing Clay Mask Clay mask masker sekaligus pembersih wajah untuk mengecilkan dan membersihkan pori, merawat kulit berjerawat dan mengontrol minyak berlebih.

"Produk ini membantu masalah kulit kusam, komedo dan minyak berlebih," kata Natasha dikutip dari akunnya di Instagram, Rabu (1/9).

Dalam unggahannya, mantan kekasih Verrell Bramasta itu terlihat berperan sebagai suster yang membantu menyelesaikan permasalahan kulit.

“Senang banget bisa jadi “suster” selama beberapa hari untuk membantu menyelesaikan masalah kulit yang dialami oleh followersku," lanjutnya.

Natasha Wilona memiliki cara jitu mengatasi komedo secara instan tanpa rasa sakit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News