Tipu Tujuh Wanita dengan Berbekal Jimat, Begini Modusnya...

Tipu Tujuh Wanita dengan Berbekal Jimat, Begini Modusnya...
Kanit Reskrim Polsek Mulyorejo AKP Moch Yasin menunjukkan tersangka Udin Mujiantoko dan barang bukti hasil penipuan. Foto: radarsurabaya/jpg

jpnn.com - SURABAYA - Udin Mujiantoko, 39, berhasil mempedaya tujuh wanita yang dikenalnya lewat media sosial (medsos) Badoo. 

Maklum, Udin selalu berlagak sebagai bos batu bara yang mempunyai kekayaan miliaran rupiah di depan setiap wanita yang diincarnya. 

Tak hanya diporoti uangnya, tiga wanita berhasil digauli dan bahkan dua orang korban dinikahi siri. 

Udin tinggal di rumah mertuanya di Jalan Mbah Nanggul RT13/RW04, Cemandi, Sedati, Sidoarjo ini, untuk menaklukan hati para wanita ternyata memiliki jimat di dalam sabuknya. 

Para korban penipuan, di antaranya Santika warga Jalan Manukan Surabaya yang ditipu Rp 3 juta pada 2013, Esna asal Lamongan yang ditipu Rp 2 juta pada 2016 dan Retno asal Tulungagung yang ditipu Rp 2,4 juta pada 2016. 

Sedangkan korban Winda asal Pasuruan yang ditipu Rp 500 ribu dan satu unit handphone Xiomi, Nafita asal Sidoarjo yang ditipu Rp 4 juta pada 2016 serta Ning asal Semarang yang ditipu Rp 4 juta pada 2016. 

Terakhir, Triana asal Sedati yang ditipu Rp 5 juta pada 2016.

Aksi tipu-tipu Udin ini, baru berhenti ketika salah satu korbanya melapor ke polisi. 

SURABAYA - Udin Mujiantoko, 39, berhasil mempedaya tujuh wanita yang dikenalnya lewat media sosial (medsos) Badoo.  Maklum, Udin selalu berlagak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News