Tirta Investama Dukung Kampanye Pencegahan Stunting

Tirta Investama Dukung Kampanye Pencegahan Stunting
Kampanye Nasional Pencegahan Stunting dengan tema Cegah Stunting untuk Generasi Cerdas Indonesia di Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Minggu (16/9). Foto: Ist for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Tirta Investama mendukung Kampanye Nasional Pencegahan Stunting dengan tema Cegah Stunting untuk Generasi Cerdas Indonesia di Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Minggu (16/9).

Acara yang dipimpin Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko dan Menteri Kesehatan Nila Moeloek itu juga dihadiri berbagai kalangan termasuk sektor swasta.

Salah satunya adalah Government Relations Director Danone Indonesia Rachmat Hidayat yang mewakili PT Tirta Investama.

Corporate Affairs Director Danone Indonesia Arif Mujahidin menjelaskan, pihaknya memang memiliki kepedulian mencegah stunting pada anak.

“Kami senantiasa berkomitmen dan siap bekerja sama dengan pemerintah untuk mendukung program pencegahan stunting pada anak,” kata Arif.

Tirta Investama Dukung Kampanye Pencegahan Stunting

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) pada 2013, satu dari tiga anak bawah lima tahun (balita) Indonesia masih mengalami stunting. Jumlahnya mencapai sembilan juta balita.

“Stunting tidak hanya terjadi pada anak dari keluarga miskin. Stunting juga terjadi pada anak keluarga kaya, di kota maupun di desa,” kata Moeldoko.

PT Tirta Investama mendukung Kampanye Nasional Pencegahan Stunting dengan tema Cegah Stunting untuk Generasi Cerdas Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News