Titan Run 2019 Lombakan Dua Kategori Baru: 17,8 Km dan 45K Team Duo

Titan Run 2019 Lombakan Dua Kategori Baru: 17,8 Km dan 45K Team Duo
Komunitas Lari di Indonesia tampak hadir dalam jumpa pers Titan Run 2019 di Jakarta. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, SERPONG - Titan Group kembali menyelenggarakan acara tahunan lomba lari, Titan Run 2019 di kawasan Serpong. Perlombaan lari mulai jarak menengah sampai jauh itu, akan dihelat pada 3 Agustus mendatang.

Titan Run sengaja dihelat di Agustus untuk turut memeriahkan perayaan kemerdekaan Indonesia. Selain itu, juga dimaksudkan sebagai ungkapan syukur dan hormat terhadap para pejuang yang berkorban merebut dan mempertahankan Kemerdekaan Republik Indonesia.

Dua hal yang baru dalam Titan Run kali ini adalah kategori nomor lomba. Yakni 45 Km Team Duo dan kategori 17,8 Km. Jarak yang tak umum itu ingin melambangkan hari kemerdekaan Indonesia yang diperingati setiap 17 Agustus atau 17/8. demikian juga dengan 45 Km, menunjukkan tahun 1945.

Sementara itu, kategori lainnya adalah jarak 5 Km dan 10 km.

"Kami menyebutnya 45K Team Duo. Ini merupakan perlombaan lari yang dimulai secara bersamaan oleh kedua anggota team dengan jarak 22.5K per orangnya. Penilaian akan dilakukan dengan mengakumulasi waktu kedua pelari yang mencapai finis," kata Aily, Ketua Panitia Titan Run 2019, di Jakarta, Kamis (14/3).

Titan Run 2019 menyediakan total hadiah Rp 129 juta. Setiap pelari yang menyelesaikan perlombaan akan mendapatkan medali finisher.

Khusus kategori 45K Team Duo, akan mendapatkan finisher tee dan untuk podium semua kategori bakal mendapatkan sport jacket eksklusif. (dkk/jpnn)


Titan Group kembali menyelenggarakan acara tahunan lomba lari, Titan Run 2019 di kawasan Serpong. Perlombaan lari mulai jarak menengah sampai jauh itu, akan dihelat pada 3 Agustus mendatang.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News